Sabtu, 26 Desember 2009

Sms Romantis

Pernahkah anda memanjakan psangan mu dengan kata-kata romantis????
Coba deh sesekali mengirim kata2 romantis untuk orang yang kamu cintai dengan mengirimkan pesan pendek berikut ini:

----------------------------------------
Mungkin cintaku bagimu tidak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar di tengah ribuan cayaha terang lainnya... Tapi aku minta biarlah cahaya itu tetap menyala di hatimu, karena suatu saat cahaya ini akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam.....
-------------------------------------------
Tau gak knp Tuhan menciptakan ruang kosong diantara jari2 kamu......? karena suatu saat orang yang benar2 tulus menyayangimu akan memenuhi ruang itu. Dengan memengang erat tanganmu selamanya.......
------------------------------------------
Yang ku harap malam ini hanya tenangmu.....
Yang ku inginkan saat ini hanya damaimu......
yang ku pinta detik ini hanya bahagiamu.........
Met tidur sayang......
--------------------------------------------
Dalam Hidupku belajar cara :
untuk mengerti,
untuk menerima,
untuk mencintai,
untuk dicintai,
untuk bersedih,
untuk bahagia,
tapi ada satu yang tak ingin dan tak akan ku pelajari yaitu......
cara untuk melupakanmu....
------------------------------------------------
Pagi tlah datang untuk menjemputku dari bangun tidurku...
dengan sinar mentari yang sangat indah menyilaukan mataku....
suara burung berkicau seakan bernyanyi untukku....
tapi itu semua tak ada artinya bila kau tidak ada disampingku.....
------------------------------------------------
Terkadang bibir tdk mampu untuk berkata....
saat ku bertemu, melihat, dan memandang dirimu, tetapi jauh dalam hatiku ingin berkata,....
Aku sangat sayang kepadamu, hingga akhir jaman dan untuk selama-lamanya....
---------------------------------------------------
Jauh itu ada jarak yang terpisah,...
jauh itu ada ruang yang memisah,....
jauh itu ada insan yang terpisah.....
jauh itu ada hati yang dipisah.....
Namun jauh itu ada rindu yang tak sudah....
--------------------------------------------------
Saat malam tiba lihatlah keatas langit,
jika kamu melihat bintang jatuh jangan terpana melihatnya,
tapi buatlah satu permintaan....
percayalah permintaanmu akan dikabulkan
karena ku tlah melakukannya dan aku menemukanmu....
-------------------------------------------------------
Ku gak berharap untuk menjadi orang terpenting dalam hidupmu....
itu permintaan yang terlalu besar bagiku....
aku hanya berharap suatu saat jika kau melihatku,
kau akan tersenyum dan berkata......
"dia selalu menyayangiku"
----------------------------------------------------
Aku rindu padamu saat aku sedih,...
Aku rindu padamu saat aku sendiri...
tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia....
-----------------------------------------------------
ys..ys..ys..... Ku ingin menulis sejuta kali namamu di hatiku....
agar saat satu namamu terhapus satu...
aku masih punya 999rb lagi,...
sehingga sampai mati pun ngak akan hilang namamu dihatiku....
----------------------------------------------------
Jika kau kecewa n bersedih, karena dilukai ucapanku,....
izinkan ku hadir merawat lukamu..
Karena sampai detik ini aku masih tetap menyayangimu....
-------------------------------------------------------
Jika aku diberi kesempatan sekali lagi....
aku akan berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu...
Aku pastikan hatiku cuma buat kamu.....
------------------------------------------------------
Kamu pernah bilang perasaanku ke kamu pasti berubah,..
gak seperti saat pdkt lagi....
dan ku bilang gak akan....
Ternyata iya...
Perasaanku ke kamu tlah berubah,...
Semakin hari smakin bertambah cinta dan sayang ama kamu...
Maafinku ya...

----------------ooooo000000ooooo---------------------


Jika teman2 mempunyai kata2 yang romantis silakan posting ke mari...
Hanya menerima kata2 romantis yang meluluhkan hati.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar